Cerita Gay Sextgem
Situs Cerita Cinta Sesama Pria



Cerita Gay
Sesama Pria

Di Entot Guru
Semasa gua SMA bisa dibilang kalau
gua adalah anak yang pintar, ganteng,
dan juga tinggi. Di sekolah biasanya
gua selalu main basket sama temen2.
Ga jarang banyak cewek yang tergila2
sama gua. Gua sering ribut tonjok2an
sama temen gua, cuma karena
cewe2nya pindah ke gua. Kerjaan gua
yang selalu bikin ulah justru membuat
gua jadi kebanggaan para guru. Aneh
bukan?? Mungkin karena gua masih
bisa pertahanin nilai sekalipun
kelakuan gua ancur. tim basket gua
selalu dikirim bwt pertandingan. Dan
pelatihnya cowo, dari tampang okelah,
badannya jg atletis. (gua belum suka
cwo wkt itu). Selama dilatih cukup
lama, gua merasa sedikit aneh dengan
ni guru. Tiap gua kencing pasti ada dia.
Mulanya c no problem, tp lama
kelamaan kayanya ga mungkin
kencing selalu bareng. n yg ngebuat
gua risih, dia itu selalu perhatiin kontol
gua. Ya otomatis gua jd rada malu.
Kesel jg tiap hari ketemu ni guru di
toilet. Akhirnya gua tny ke dia "Pa,
perasaan kita kencing bareng terus??"
Dia cuma senyum, "Jodoh kali" udh gua
ga mau memperpanjang, gua pikir
paling2 dia lg jatuh cinta. akhirnya gua
selesai n keluar! Sebelum gua keluar,
guru(pelatih) gua bilang klo bakal ada
latihan basket jam 7 malam di sekolah.
"Ok pa" sekitar jam 6.30 gua
berangkat! Tp gua ngerasa aneh knp
temen2 tim ga telp gua. Tp ya udah
lah, paling2 udh pada dateng. Kira2
jam 7 lebih lima belas, gua udah
dateng. Sampe disana gua sama sekali
ga ngeliat temen2 gua. Krn sepi, gua
telpon tmen gua, kata dia hari ini ga
ada latihan. Nah gua jd bingung
sebenernya latihan atau ga!! Gua ke
gymnasium sekolah, dan disitu gua
ngeliat guru gua lg main basket tanpa
baju n hanya pake celana pendek
ketat. Gua rada iri juga liat badannya.
Gua panggil dia, "Pa, mana lainnya?"
"tunggu aja, paling bentar lagi nyampe" kemudian, dia duduk disebelah gua.
Sambil ngomongin tentang kejuaraan.
"lama banget nih anak2! Saya ke toilet
dulu pa!" "iya sana" Aaah, lega bgt udh
kencing! Tiba2 guru gua dateng dan
ngomong sambil megang bahu gua!
"jo, tmen2 mu ga bisa dateng!" "saya
udah ngerasa pasti pada ga bisa
dateng, ok pa, saya cabut dulu! thx!"
Guru gua tiba2 meluk gua dr belakang
n ngelus2 jendolan gede di celana gua
yg masih ngaceng abis kencing. Dia
ngebisikin gua, " jo, bapa sayang km"
"Bapa apa2an si, saya bukan cewe,
saya laki2 pa!" "iya sayang, bapak tau
km laki2, makanya bapak suka km"
saking emosi, gua bilang, "lepasin
tangan gua! Guru gila lu!" "jo, apa
kamu mau saya bwt tdk naik kelas?"
"bodo, gua ga peduli" gua lepasin
tangan gua, dan pergi! Tp ga tau
kenapa, pintu toilet terkunci dan ga
bisa dibuka! Gua udah ga tau harus
gimana! Gua bilang ke dia, "heh mana
kuncinya?" "kunci apa?" "kunci pintu!"
"jo, kamu mau keluar?" "iya" "ok! Tp
kamu isep ini dulu!" (dia sambil
megang kontolnya) Gua akhirnya
minta maaf n memelas spy dia bukain
pintunya! "pak, maafin saya! Tolong
pak pintunya buka! Pacar saya udah
nunggu nih!" Dia cuma diam smbil
senyum2! "kamu lewat jendela aja!
Kuncinya udah saya buang ke kloset!"
"pa, please pak! Saya tau pasti
kuncinya belum dibuang!" "ya sudah
kalau kamu ga percaya cari aja" Gua
udah kesel bgt kalau aja dia bkn guru
gua, abis tuh dia gua tonjokin! Tapi gua
berusaha tenang, dan cari2 kuncinya.
Gua beruntung ternyata ada kursi di
sebelahnya. Gua ambil dan taro di
dekat jendela. Jendela toilet sekolah
gua ga terlalu tinggi jadi gua bisa
manjat pake kursi. Bagusnya ga macet
jd gua bisa langsung dobrak. Guru gua
cuma diam aj sambil ketawa. "pa, saya
bakal laporin ini semua ke kepsek!"
"silahkan! saya memang akan keluar
dari sekolah ini!" ya udah, yg terpenting
gua bisa kabur! Tapi nasib sial kembali
dateng, dia ga diam aja. Paz gua baru
naik di kursi, dia ngedekap pinggang
gua! Dan dia merosotin celana
gombrong gua! dia ngerobek celana
gua pk pisau nya! Kemudian, dia
ngelus2 selangkangan gua n terkadang
dia nyentuh kontol gua! Haaah, gua
terangsang bgt! Gua blm pernah
diginiin sama pacar gua sendiri..aaaahh
rasanya..kontol gua ngaceng
seketika..sampe2 gua ga tau kalau
daritadi dia udah nelanjangin kontol
gua..semua campur aduk..mau marah
tapi nikmatnya luar biasa! Gua ga bisa
nahan nafsu gua! Dia gendong gua spy
gua turun ke lantai..disitu gua di
terlentangin..kontol gua
disepong..disedot..aaahh
nikmatnya...tapi gua baru sadar kalau
yg lagi ngisepin gua ini bukanlah cwe!!
Gua bangun dan kembali ngata2in dia!
"guru banci, mau lu apa c?" "jangan
munafik jo! Kamu terangsang kan?"
Gua cuma diam dan so jaim!
"kembaliin celana gua!" "udah robek jo!
Kamu mau pake celana saya?" "ok lah!
Mana sini?" "di gymnasium tadi jo!"
Dengan maksa minjem celana yg dia
pake gua mencoba keluar lagi! Dia
memelas, "jo, maafin saya! Tapi mohon
beri saya kenikmatan tadi jo!" Gua
kasihan juga liatnya dan gua cuma
ngelamun! Lagi2 dia merosotin celana
yg gua pinjem dari dia! Tp kali ini,
rangsangannya lebih terasa! dia
ngejilatin paha gua sambil ngelus2
selangkangan!
Eeuuhh...aaahh....eeehhmmmm.... "pa,
saya udah ga tahan!" Kembali dia
gendong gua! Oooohhh
man...sueerrr..pacar gua ga pernah
nyervice kayak gini!..ooohhh.. "ayo pak,
jilatin!" Dia keliatan seneng n tanpa
basa basi dia langsung
ngisep!..ooooooohhhhhhh... "kamu mau
g saya entotin?" "gimana caranya pa?"
"tenang aj, tapi kmu mau kan?" "yah
terserah lah, yang terpenting nikmat"
"ok, sekarang kamu tengkurap n
tonjolin pantatnya!" Kemudian dia
ngambil sabun cuci tangan dan diolesin
dipantat gua dan kontolnya! "apa kamu
sudah buang air besar?" "udah,
sebelum berangkat" "bagus!" Dia
masukin jari telunjuknya ke pantat
gua! keluar masuk! Lalu, 3 jari masuk
sekaligus! Setelah lama! Dia mulai
masukin kontolnya! (kontolnya gede,
berurat, n panjang)! Sekitar 5 menitan,
kepala kontolnya belum bisa masuk!
keringatnya udah mulai bercucuran,
mungkin krn panas di toilet! dia ulang
lagi, dan dia tempel kepala kontolnya
di pantat gua! Brrrreeeetttt...kontol
gede nya di dorong masuk dgn paksa!
"PPAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK, sakit
banget pak" Gua kaget krn tiba2
kontolnya masuk! Gila rasanya sakit
banget! Mungkin kontolnya ditekan
keras! "sakit pa!" "maaf ya tadi saya
paksa" "udah lah, keluarin lagi, saya ga
mau pak" Dia ga dengerin gua, dan
sekarang dia mompa pantat gua!
Makin lama makin cepet! Gua sama
sekali belum merasa nikmat, justru
semakin sakit! Pompaannya makin
kenceng! Gua udah mulai sedikit relax
n mulai nikmatin! "pantat kamu sempit!
Enak jo!" "emang ada pantat lebar?"
"kamu ini! Saya tambah sayang sama
kamu!" kira2 udah 20 menit dia
mompa gua, dan gua udah bner2 ga
tahan! "pak, saya mau meledak! Pegel
juga!" Dia berhenti dan nyabut
kontolnya! Gua kaget ternyata
dikontolnya banyak darah! "pak, pantat
saya kenapa ini? Darah semua!" "itu
wajar jo! Nanti juga udah terbiasa n ga
berdarah lagi!" Dia kemudian ngisep
kontol gua lagi!!!
Aaaaahhh...eeemmmmm,,,oooohhh..
terus pak!.. akhirnya gua
ngecrot..crott..croot..croott..croottt.. Dia
nelen semua pejuh gua! Ah, gua
bener2 puas biarpun sakitnya luar
biasa! "jo, isepin" kontolnya langsung
dikasih ke mulut gua! "pak, bnyk
darahnya!" "ga apa2, justru bagus!" lalu
gua pegang kontolnya dan sebelumnya
gua cium dulu baunya..ternyata
wanginya rada amis, asin, n bau! gua
tetep coba ngisep! ga taunya paz udah
ada dimulut enak bgt bro! Gua isep2
kontolnya n gua kulum! "jo, jangan
kena gigi! ngilu tau ga?" "emang yg
bener gimana?" "coba pelan2 kulum
keluar masuk tp usahain g kena gigi!"
gua coba n ternyata bisa! Dia cuma
mengerang sambil dada berbulunya
gua raba2! Wuihh kontol gua ngaceng
lagi! "jo, bapak udh mau keluar?
aaaahh...eemm" gua langsung keluarin
dr mulut gua! Tetapi udh keburu
nyemprot dan..eemmm..lagi2
pengalaman baru ini merangsang gua!
Gua telen dan ternyata nikmat! "thank
you so much jo!" "sama2! bapak gay
ya?" "iya! Udah lama saya jadi gay!" "tp
kenapa harus saya yang bapak pake?"
"kamu itu ganteng jo! Tinggi dan atletis
pula!" "masih banyak yg lain pak! ada
steve, ricky, raendy,.." "mereka semua
itu sudah pernah saya entotin! Hanya
kamu yang belum! Karena kamu yang
paling susah dan keras kepala! Apa
mereka ga pernah bilang?" "yang bener
pak? Ga tuh, mereka ga pernah bilang" www.ceritagay.uiwap.com
Dia dekatin muka dia ke gua dan
nyium bibir gua! Aaahh..sumpah..cwe
gua ga pernah semesra ini! Tidak
terasa sudah jam 10 lewat, dan gua
harus pulang! "pak, gimana keluarnya?"
"nih kuncinya!" Aah brengsek ternyata
dia taro didekat wastafel! Dia keluar
duluan, ngambil celana buat gua!
Setelah malam itu, gua semakin sering
ngentot bareng! Dia pun ga jadi keluar!
Sekarang, gua udah kuliah dan udah
ga pernah ketemu dia lagi! Biar gimana
pun, dia yg ngubah gua jadi pecandu
kontol! Dan inilah gua! Penganut BISEX..

www.ceritagay.uiwap.com




Thai Sex Stories ( เรื่องเล่าเสียวๆ)
Home | Homo | Cerita Lucah | Gay stories
Cerita XXX



© 2011 CeritaGay.SexTgem.Com
Koleksi cerita gay, Sesama pria