Cerita Gay Sextgem
Situs Cerita Sesama Pria



Cerita Gay
Sesama Pria

Teman Ngentot
Gua udah tamat SMA dan udah jarang ketemu anak2 basket lg! Gua punya cewe yang kebiasaannya selalu shopping n jalan2 ke luar negeri!
Perlu lu ketahui gua sama dia selalu
ngentot! Gua ga punya selingkuhan!
Maka dari itu, gua dengan diam2 beli
sex toy yang boneka! Jadi kalo cewe
gua pergi, gua bisa ngentotin tu
boneka! Lumayan lah, biarpun ga
seenak yang biasa dijebolin! Gua ada
rumah sendiri! Dibeliin bonyok!
Katanya c, rumah buat gua nanti
kawin sama pacar gua yang
sekarang ini! Gua pacaran sama dia
udah hampir 7tahun! Di bulan itu
cewe gua pergi selama 1minggu krn
ada acara keluarga (ga pergi ke luar
negeri tp ke semarang)! Ya otomatis,
gua ditinggal! Beruntung ada boneka
itu, jd setiap gua pengen ngentot,
tinggal perosotin celana, dan sodok!
Hari kedua cewe gua pergi, gua
horny banget, pengen ngentot! Jd gua
jogging dulu, baru ngentot boneka!
Setiap bangun pagi, gua selalu
jogging atau push up, karena dengan
itu gua bisa dapetin kenyamanan
saat sex! Selesai jogging, gua ga
langsung ngentotin boneka itu! Gua
nunggu sampe bener2 relax dan baru
tancep gas! Sebenernya gua
menderita hrs ngentot sama boneka
yang ga bisa ngapa2in! Tapi ga
apalah, daripada gua merkosa orang,
ya ga? Kemudian, gua mulai
berimajinasi dengan segudang piktor
gua! Supaya ngaceng bro! Gua buka
celana gua yang udah menjadi
semakin sempit! Gua langsung
masukin kontol gua kedalam
lobangnya! Ooohhh enak! Lobangnya
enak karena ga bakal melar alias
tetep sempit! Wuuihh enak banget!
Gua bener2 menikmatinya
sebagaimana gua ngentot dengan
cewe gua! Gua bener2 mau meledak
dan stelah sekian lama mompa,
akhirnya croot crott crooot! Oooohh
aahh nikmat! Gua langsung tiduran
dan nunggu sampe stabil lagi! Ga
lama, ada yang neken bel rumah
gua! Gua buru2 pake celana tanpa
baju dan buka pintunya! Saat dibuka
ternyata itu raendy & ricky (temen2
basket gua)! "whazzuupp bro?"
"ngapain lu berdua dateng pagi2gini?"
"ga boleh nih? Baru bangun lu?" "gila
lu emang gua kebo jam 10pagi baru
bangun" Sialnya mereka langsung
masuk tanpa permisi lg! Mereka kaya
anjing pelacak yang lagi mau
ngeberantakin rumah gua! Mereka
masuk dari kamar 1 ke kamar lainnya
sampe masuk ke kamar gua! Oooohh
shittt, saat itu gua lupa beresin
boneka yg barusan gua entot!
"wah..wahh..wah..apaan ni jo?"tanya
ricky "aahh ngapain c lu" "jangan
marah dong bro! Kita kan sama2 laki"
"gua ga marah!" "weeee..ada
spermanya tuh ky!"kata raendy "yo'i
jonathan! Abis mompa lu?" "iya..iya..
udah lu berdua ngapain kemari?"
"main aj! Udah lama ga ketemu! Eh
jo, pacar lu lagi ga bisa ngasih?" "dia
lg ke semarang! Om nya mati!" "ooh!
Lu ga ikut?" "males lah! Gua ga kenal!
Gimana istri lu ky?" "bodo amat! Gua
ga mau mikirin dia! Semenjak dia
hamil, dia ga mau ngasih gua"
"hahaha! Kasian amat lu! Makanya
kalo mau ngentot pake kondom!
Jadinya kan ga kebobolan kaya
gini..nih gua pinjemin boneka gua,
mau ga?" "emang enak apa jo?"
"lumayan lah, daripada ga sama
sekali!" "ok deh!" "bersihin dulu tuh!
Masih ada pejuh di dalem!" "sip! Eh
jo, si raendy kemana nih?" "o iya! Ah
udah biarin, paling lg ngambil minum
dibawah!" "jo, gua ke toilet dulu!" "ya
udah sana!" Saat itu gua langsung
beresin boneka tadi dan masukin ke
kardusnya karena mau dipinjem
ricky! Ricky umurnya sama kaya gua
(23).. Kawin karena kecelakaan alias
MBA! "wooii jo! Coba sini lu liat si
raendy!" "kenapa?" "ternyata dia
kabur ke toilet buat ngocok kontol"
"haha! Gila!" Gua cuma ketawa
ngeliat kelakuan temen2 gua yg rada
aneh! Kemudian kita ngumpul bareng
dikamar gua! Sambil cerita
pengalaman2 stelah lulus SMA! "Aduh
keliatannya kita semua cowo2
kesepian vagina! Eh raendy, gimana
kita nginep aja dirumah si jo?"tanya
ricky "boleh juga! Tapi istri lu
gimana?" raendy "nanti gua telpon
dia! Gimana jo? Boleh ga?" ricky
"boleh2 aj!" "sip! Sekarang kita
ngapain?" raendy "ngocok!" ricky "ayo
kalo lu mau!" raendy "iya bareng
bencong lu sana!" ricky "udah! Lu
berdua ngapain c? Ngocok! Ngecek!
Ngicik aj! Main basket mau ga?" "ide
bagus jo! Tapi gua laper nih!" "tuh
dibawah ada indomie! Masak aj
sndiri! Gua mandi dulu guys!" Saat
mandi, gua ngocok kontol gua! Aahh
ooohh mantap! Setelah selesai mandi,
gua pake baju dan turun kebawah!
"lama banget jo?" ricky "iya gua tadi
B A B dulu (padahal ngocok)! Gimana
udah kenyang?" "lumayan! Eh jo, lu
mau liat ga hasil rekaman gua?" ricky
"rekaman apa?" "udah lu liat aja!
Mana handycam sama kabelnya
ndy?" ricky "nih udah beres! Gua setel
ya jo!" raendy "silahkan!" Gua bener2
penasaran rekaman apa! Tapi saat
gua tonton, rekaman itu gambar
orang lagi ngocok sambil mandi di
toilet! Sedangkan orang yang
direkam itu lagi menghadap
kesamping, jadi ga jelas mukanya!
"lu rekam kontol siapa ky?" "Kenapa?
Gede ya? coba lu perhatiin lagi!
Perhatiin bentuknya, panjangnya,
jembutnya jo!" ricky "iya gede!! Tp tu
kontol kaya punya gua ya?" Mereka
cuma diam aja sambil ketawa2! Gua
semakin heran apa bener itu gua!
Tapi kapan mereka ngambilnya! Dan
bener! Itu GUA! Karena orang yang
direkam itu berbalik arah dan
ternyata orang itu adalah gua! "eh
banci, kapan lu rekam gua?" Mereka
ketawa terbahak2! "dasar bego lu jo!
Seharusnya lu tau tanpa liat
orangnya juga! Karena itu kan
emangnya toilet di kamar lu! Dasar
bego! Hahahahhahahahaha!" ricky "lu
ga sadar wkt lu mandi, kita rekam
lu?" raendy "rekam darimana?
Pintunya gua tutup!" "dari jendela
bego! Lagian punya jendela ga ada
gordennya! Ya udah gua langsung
buru2 ambil handycam gua!" raendy
"ah brengsek lu semua!" "ya udah!
Ayo katanya mau main basket!" ricky
"tunggu ky! Masih siang! Nanti aj jam
2an! Sekarang kan udh jam stengah
1! Nonton aja dulu! Ada bokep ga jo?"
raendy "ada! Mau nonton?" "mau2 jo!"
ricky "tapi nanti main basketnya
lemes!" "lemes kenapa jo?" raendy
"dasar bego! Emang kalo nonton
bokep lu ga pada horny! Otomatis
pasti ngocok!" "iya juga! Kalo gitu abis
main basket aj! Gimana?" ricky "sip!"
Wkt udah jam 2 lewat! Akhirnya kita
mulai main basket! Biarpun cuma
bertiga, tapi tetep seru dan rame!
Gua jadi inget saat masih SMA, kalo
tim gua lagi main basket pasti cewe2
langsung ngumpul ngasih dukungan!
Bener..masa2 paling indah adalah
saat SMA! Setelah main cukup lama,
kita istirahat! Dan langsung masuk
kedalam rumah lg! "gila! Cape
banget! Jam berapa sekarang jo?"
"hampir stengah 5! Mau gua ambilin
minum?" "ya boleh! Jangan yang
dingin jo!" "iya gua tau!" Kita kembali
nonton!
Dan sambil mengatur nafas karena
cape! "jo, gua mau mandi! Minjem
handuk lu dong!" raendy "udah kita
mandi bareng aj! Gua jg mau mandi!
Lengket abis main!" "ok! Jangan
homo2an lu jo!" ricky "ah lu! Dulu
juga kita sering mandi brng!"
Kemudian kita mandi bareng! Saling
gosok2an punggung! tarik2an jembut!
pegang2an kontol! Wah seru dah!
Tapi disini gua ga ada maksud buat
ngentot! Cuma buat main2 aj! Dari
dulu gua sama mereka emang sering
mandi bareng! Jadi udah ga ada rasa
malu lg! Tapi belum pernah yang
namanya ngentot bareng! ((kecuali
dengan steve! Gua udh ngentotin
steve paz masih SMA! Dia jg sama2
anak tim basket gua cuma gua
kurang akrab dengan dia! Mungkin
dilain wkt gua bakal ceritain!))
Setelah selesai, mereka pinjem baju
gua! Lalu kita mulai nonton bokep
yang udah daritadi dinanti2! "jo,
bosen kalo bokepnya cuma cewe
sama cowo! Punya yang cowo sama
cowo ga?" raendy "oohh punya! Gua
jg belum lama beli!" "lu gay jo?" ricky
"ga, gua cuma mau cari sensasi baru
aj! (padahal tanpa bokep gay pun,
gua udah pernah ngentotin cowo)"
kira2 30menit berjalan! Gua mulai
ngerasa kalo mereka berdua udah
bener2kerangsang sama kaya gua!
"ah jo! Gua ngaceng nih! Sepongin
gua dong!" raendy "ah gila lu! Udah lu
ngocok aj sekarang!" Tanpa malu2
raendy buka celananya dan ngocok
kontolnya yang udah ngaceng!
Kemudian gua langsung ngebantuin
dia ngocok kontolnya! "iya terus jo!
Terus! Aahh
ooohh..aahh..eehhmm..oohhh! Gua
mau nyemprot jo!" Dan langsung
croot crott crot! Pejuhnya muncrat ke
tangan ricky! Ricky cuma diam aj!
Dan gua ga tau apa yang dia pikirin
tapi dia tetap diam dan ga ada
respon apapun! "woi ky! Kenapa lu?"
"nnggaaa!" Setelah selesai nonton,
kita beli nasi goreng! Buat makan!
Kemudian tidur! Karena udah malam!
Kita tidur cuma pake celana dalem!
Ranjang gua itu gede sehingga bisa
dipake tidur bertiga! Dimana gua dan
raendy tidur dipinggir sedangkan
ricky ditengah! Saat gua tidur, gua
ngerasa kaya ada yang ngelus2 paha
gua! Kontan kontol gua ngaceng dan
mengeras di balik CD gua! Gua buka
mata dan itu adlah ricky! Gua
langsung duduk dan meluk dia! Dia
keliatan sangat menikmati! "dasr lu
ricky! Bilang aja lu mau kontol gua!
Ga bisa ngentotin istri lu, jadi gini ni
caranya?" "iya jo! Gua horny banget
gara2 nonton bokep gay tadi!" Gua
langsung cipok dia dan dia ngebales!
Oohh..ga taunya raendy bangun dan
dia langsung gabung! Kita bertiga
kemudian ngelepas CD masing2!
Ricky kemudian ngisep kontol gua,
ahh nikmat! sementara raendy
ngulum kontolnya ricky! Gua gerakin
badan maju mundur, mompa mulut
ricky! Kemudian kita kembali ke
ranjang dan mulai isep2an lagi! Gua
tiduran dan membentuk posisi 69
dengan ricky! Tangan gua ngocokin
kontolnya raendy! Kemudian ubah
posisi! Gua tetep tiduran sementara
ricky ngulum gua sedangkan raendy
jongkok didepan muka gua dan
nyodorin kontolnya! Gua isep kontol
raendy sambil megang2 dadanya!
Aahh ini situasi paling erotis yang gua
alamin! Aaaahhhh... oohh..ooohh..
oohh.. ohh.. ohhh..aahh.. eehh..
no.nooo.....CROTT.. CREETT.. CROTT..
Kontol raendy muncrat dimulut gua!
Raendy mengerang kencang dan
tetep berjuang pertahanin kontolnya
supaya tetep ngaceng! Gua udah
bener2 horny juga dan mau
ngecrot..gua bangun... "udah ky!
Kuluman lu ngebuat gua pengen
ngecrot nih! Lu mau ga gua entot?"
"sakit ga?" "ahh lu dulukan udah
pernah dientot sama pa niko!" "lu tau
darimana?" "pa niko juga pernah
ngentotin gua, di toilet lg! Dia bilang
kalo lu semua udah pernah
dientotnya!" "kalo gitu, kita sama2
korbannya pa niko!" "iya udah lu
tiduran! Angkat kaki lu!" Saat itu gua
ambil kondom dan ambil lotion! Gua
langsung entotin ricky, dan dia sangat
menikmatinya! Oohh. .yaahh..truss..
trusss.. terusss..pompaa teruss jo! Ya..
oohh.. fuckkk...
Kemudian raendy beraksi lagi, dia
ngocok www.ceritagay.uiwap.com kontolnya ricky! Sambil
ngocok kontol dia jg! Kondisi itu
ngebuat ricky mendesah kuat, dia
kaya ikan kepanasan menggelepar2!
Dia kelojotan.. aahh.. ou..
ooww..oohh.. keringet gua udah
ngucur sama kaya ricky! "ooohh.. joo..
ren.... aa.. gguu..aa.. maau..meledak..
oohh.... fucckkk..ooohh.." Croott.. crot..
croot..crot.. pejuh ricky kluar banyak!
Saat muncrat, kakinya dirapetin..
kontol gua terjepit dan ooohh... gua
langsung cabut! Paz keluar dari
pantanya.. croott.. croot.. crott.. crott..
pejuh gua pun muncrat! Oohh..
nikmat sekali!..kemudian gua
nngulum kontol raendy yang udah
mau muncrat..gua langsung
kecipratan pejuhnya wkt gua baru
mau ngulum.. dan...ahh.. enak
banget!!! Gua sama raendy
tiduran..sementara ricky duduk di
sofa sambil selonjorin kakinya lebar2!
Raendy meluk gua erat2! Dan gua
nyiumin dia, jilatin lehernya
dan..ooohh!! Raendy ngelus2 paha
gua pake kakinya! Oohh nikmat! Lalu
gua nyatuin ujung kontol gua dengan
ujung kontol raendy!
Ooohh..man..rasanya enak banget!
Ngilu..ngilu..nikmat! Kontol gua
seketika ngaceng lagi..lalu kami
ngelakuin posisi 69! Selama beberapa
menit kontol kita saling ngecrot di
mulut masing2! Dan kami tertidur
sampe pagi! Paginya, gua melihat my
babies lg pada tidur! Mungkin
kecapean! Gua ga jogging hari itu
dan raba2kontolnya raendy (tetep
bereaksi bro!) sedangkan si ricky
tertidur disofa, dan gua pegang2 jg
kontolnya! Ngaceng!..gua langsung
mandi, saat mandi, tiba2 mereka
berdua dateng dan mereka nyervice
paksa gua sampe kelojotan dan
ngecrot lg! Kemudian kami mandi
bareng lg! Dan selesai mandi, kontol
gua diisepin lagi ma ricky!
Wahh..enak bro!! "jo, kenapa dari
dulu kita ga ngelakuin ya?" raendy
"iya, kalo tau gini, gua ga perlu
buang2 duit beli boneka!" "betul
baget tu jo! Lu tinggal pake kita aj!" ricky

www.ceritagay.uiwap.com




Thai Sex Stories ( เรื่องเล่าเสียวๆ)
Home | Homo | Cerita Lucah | Photo-men

Gay stories
Cerita XXX


© 2011 CeritaGay.SexTgem.Com
Koleksi cerita gay, Sesama pria
Log in
Sign up
Subscribe (3)
Featured feeds